Cara Merubah Tampilan Firefox


pagi ini gue lg baik banget1! n gue pengen kasih tahu Cara Merubah Tampilan Firefox walaupun perutku sakit bangat. Menarik juga bagi kita yg tidak pernah puas. hehehe, tapi bukan aku ya!!!. Maksud gua Cara Merubah Tampilan Firefox adalah suatu cara kita untuk mengganti latar firefox dan stylenya atau dengan kata lain tampilan background firefox kita berubah. bosan kan kalo itu 2 sj Tampilan firefox nya.
Nah sekarang mari kita belajar Bersama.
PERHATIKAN !!! Anda tidak akan bisa kalo tidak serius.. hahaha. bercanda!!!!

1. Anda masuk ke sini
2. akan muncul Personas Gallery (liat-liat dulu jangan langsung di makan..:D)
3. Nah kamu liat g' gambar2 keren disitu...liat khan. "ia udah liat Mas. trus aku mau apakan itu gambar keren??"
4. Arahkan cursor anda pada tema firefox yg sobat suka', jangan yg tidak di suka nanti ribet lagi gantinya. Lalu klik Wear it !!
5. Stelah itu tunggu aja masih proses sobat
6. tedengggg!!! jadi dehhh

Selamat menikmati !!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar