Cara Merubah Jenis dan Warna Folder pada Windows 7

2 komentar
Biasanya ada beberapa kampus yang libur pada hari sabtu, Iya kan??. Termasuk kampus gue tuh!!!xixixixi. Dari pada bengong di Rumah mendingan aku ajarin Loe smuanya hehehe bercanda!! tentang Cara Merubah Jenis dan Warna Folder pada Windows 7

Oke deh! langsung aja gua ajarin ya! Perhatikan baik-baik hehe:

Cara Merubah Jenis dan Warna Folder pada Windows 7, Yaitu
1. download dulu softwarenya DOWNLOAD
2. install ampe Finish
(udah tahu kan cara install, caranya biasa ko' cuma next-next doang..hehehe)
3. Selesai
sekarang Pasti sobat tanyakan "Mas Bro aku udah install nih, lalu gimana cara Penggunaannya??". Tenang Mas Bro, sy kan dari dulu bilang saya ini orang baik, pasti saya ajarin.
Perhatikan gambar ini!

Silahkan Klik NO 1 Untuk memilih FOLDER yang ingin kita rubah. KLik NO 2 untuk memilih jenis FOLDER sesuai selera. Dan terakhir Klik NO 3 yaitu Apply atau mengaktifkan pilihan sebelumnya.

OKE SOBAT!! JANGAN LUPA SIGN IN DAN JUGA KOMENTARNYA YA..
Salam sukses!!
Jika sobat punya pertanyaan sehubungan dengan Hal Di atas (Termasuk cara Downloadnya), Silahkan Sobat bertanya melalui kotak KOMENTAR yang telah saya sediakan. Okay!!
Comments
2 Comments

2 komentar:

Angga prasetyo mengatakan...

sip bro

NATANIEL mengatakan...

sama-sama bro..

Poskan Komentar