The Way To live Is To Die

Di Paskah tahun 2013 ini, Tuhan banyak mengajarkan saya tentang begitu besarnya KasihNya kepada saya. bukti yg sangat menonjol bagiku adalah ketika Yesus mau mati Gantikan saya. Saya yang seharusnya disiksa karena dosa, tapi malah Yesus yang gantikan. Yesus juga banyak mengajarkan saya di Paskah Kali ini bahwa tantangan-tantangan yang sedang saya alami itu Juga adalah Kasih Yesus. walaupun jika dipikirkan secara pandangan manusiawi, saya tidak mau terima. Tapi jika saya pandang masalah itu dengan kaca mata Illahi, ternya itu juga adalah kasih yang sangat besar yang Dia berikan. Dia mengajarkan saya , kalau saya diizinkan menderita baik secara finansial, kesehatan dan pergumulan lain itu karena Dia mau menguatkan Iman saya yang masih sangat lemah ini. Dan dari penderitaan2 inilah saya merasakan ada kekuatan yang baru yang Tuhan berikan. Namun yang harus saya pahami adalah ternyata inilah cara Tuhan bagi saya untuk memberikan "HIdup Yang Kekal itu" ternyata saya harus mati bagi dosa-dosa lama saya jika saya mau HIdup. Yesus saja telah mati untuk membiarkan kita hidup. Dan sekarang kita harus mati juga untuk merespon kasih Yesus itu. Akhirnya saya mengucapkan selamat Paskah 2013. Yesus berkati kita semua. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar