Cara Mengirim Gambar ukuran Besar Saat Chat di Facebook

Kemarin Waktu saya chat ma Teman Bule saya di Amerika, saya tanyakan lagi musim apa di sana, dia balas dengan gambar ukuran yang besar yg memperlihatkan keadaan cuaca di sana, trus dia lagi bahas tentang putri kecilnya dan sya titip salam buat putrinya itu, dia kirm lagi foto putrinya dalam gambar yang ukurannya lewat chat. Sempat saya berfikir bagaimana caranya ya???
Maka dari itu saya belajr dan sy dapat caranya. Sekarang,,, saya mau bagikan itu kepada para pencinta blogger
Oke langsung aja ke TKP :

1. Sign in dulu di FB Sobat
2. Siapkan Gambar yang ingin kamu kirim ke teman yg ada di Komputer sobat
3. Buka DISINI untuk membuat gambar itu jadi Gede
4. Sobat akan Terbang ke form ADF.LY, tunggu 5 second , baru klik skip ad di pojok Kanan, baru klik gambar sebelah kiri yg disediakan
5 then, Sobat browse foto yg udah disiapkan sebelumnya
6. then. klik upload
7. Tunggu aja sobat ya, tu gambarnya lagi digiling. Liat kan ada gilingan di situ
8. setelah gambar di conversi ke max size (dikit2 english :P, copy code itu lalu paste di Chat yg anda mau kirimi
9. sekian
10.hehehe.. Bercanda.. Good luck..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar